1.
Model keterpaduan yang potensi
dikembangkan dalam pembelajaran IPA, kecuali ….
A. Integrated
B. Webbed
C. Connected
D. Fragmanted
E. Shared
2.
Pemaduan sejumlah topik dari mata
pelajaran yang berbeda, tetapi esensinya sama dalam sebuah topik tertentu
merupakan keterpaduan model ….
A. Webbed
B. Integrated
C. Immersed
D. Nested
E. Sequenced
3.
Model yang secara nyata
mengorganisasikan satu konsep, keterampilan, atau kemaampuan yang ditumbuhkembangkan
dalam satu bahasan atau bidang studi adalah pengertian dari ….
A. Integrated
model
B. Connected
model
C. Webbed
model
D. Sequenced
model
4.
Model pembelajaran terpadu
menurut fogarty (1991) terdiri dari ….
A. 10
model
B. 5
model
C. 9
model
D. 3
model
5.
Keterkaitan antara 2 konsep IPA
yang diintegrasikan mencakup konsep, keterampilan dan sikap. Sebagai contoh
dapat dilihat pada gambar, integrasi antara fisika dan biologi yang mencakup
konsep keterampilan dan sikap
A. Connected
B. Shared
C. Fragmented
D. Webbed
6.
Contoh model keterpaduan untuk
topik pemisahan campuran.
A. Integrated
B. Shared
C. Connected
D. Networked
7.
Model keterpaduan yang berpotensi
dikembangkan dalam pembelajaran IPA adalah ….
A. Integrated,
Webbed, Shared, dan Connected
B. Fragmented, Nested, dan Networked
C. Sequenced,
Webbed, dan Immersed
D. Integrated,
Nested, dan Shared
0 comments:
Posting Komentar